Bola Inggris
 
Gol Aaron Ramsey menit ke - 55 pada lanjutan pertandingan Premier League malam tadi, membuat Manchester United belum bisa bernafas lega.
Musim ini adalah musim yang buruk bagi Manchester United untuk pertandingan tandangnya. Kekalahan united di Emirates Stadium ini membuat persaingan title race musim ini akan sangat ketat. United - Chelsea hanya terpaut 3 poin, begitu juga poin antara Chelsea - Arsenal. Dengan sisa 3 pertandingan yang ada, 1 kesalahan kecil, kehilangan poin, akan membunuh mereka, dan gagal dalam merebut tahta.

Arsenal sangat dominan pada babak pertama, serangan demi serangan mereka bangun, umpan umpan pendek indah ala pasukann muda mereka masih mentah di kaki bek United. Sedangkan duet Rooney - Chicharito yang akhir akhir ini sangat berbahaya, hanya bisa menunggu serangan balik saja, dan diakhiri dengan offside chicharito. skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal mencoba mengubah strategi permainan dengan mengganti Samir Nasri dengan Arshavin. 5 menit awal, pertandingan tak ubahnya saat pertandingan babak pertama. Namun, umpan van Persie pada menit ke - 55 dari sisi kiri pertahanan  United, dapat diselesaikan dengan sempurna oleh Aaron Ramsey ke sudut kanan gawang van der sar. 1-0 untuk Arsenal.

United sedikit bangkit, dan mngubah strategi mereka, dengan menggantikan Chicharito yang tampak tidak berdaya dengan Berbatov. Masuknya Berbatov tidak menambah daya serang United. 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

Kemenangan Arsenal sesungguhnya hanya mempermudah langkah Chelsea untuk menggeser United di tikungan terakhir Premier League.



Leave a Reply.